Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-Kisi UKG Matematika Tahun 2015

Dalam waktu dekat ini semua GURU seluruh Indonesia dijadwalkan akan mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG) pada bulan Nopember 2015. Untuk UKG Matematika tahun 2015 secara umum juga tidak jauh berbeda dengan UKG pada tahun 2014 termasuk juga untuk mata pelajaran Matematika.

Kompetensi yang akan diujikan pada UKG Matematika 2015 masih tetap sama denga tahun sebelumnya yaitu kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional. Sekedar untuk diketahui ada 4 (empat) kompetensi yang harus dimiliki oleh guru profesional yaitu kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi profesional, dan kompetensi sosial.

Dari keempat kompetensi yang harus dimiliki, kompetensi yang akan diujikan pada UKG Matematika tahun 2015 ini hanyalah kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional saja yang dibagi kedalam beberapa Standar Kompetensi (SK).

Untuk lebih detilnya tentang Kisi-kisi UKG matematika tahun 2015 anda bisa unduh file Kisi-kisi UKG Matematika 2015 disini. Atau anda bisa langsung mengunduhnya pada laman http://sergur.kemdiknas.go.id/


Yang menjadi sorotan lain dalam kisi-kisi tersebut adalah banyaknya kesalahan dalam penulisan kisi-kisi. Contohnya adalah banyaknya SK maupun KD yang ditulis lebih dari sekali.

Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Kisi-Kisi UKG Matematika Tahun 2015"